EVEREST Ultimate Edition Portable 5.50 Full Free

Unknown Reply 9:02 AM
EVEREST Ultimate Edition Portable 5.50

EVEREST Ultimate Edition Portable 5.50 merupakan software utilities yang wajib agan/i punya jika ingin mengetahui spesifikasi lengkap suatu PC/Laptop. EVEREST merupakan salah satu software terbaik yang mampu mendeteksi berbagai komponen komputer, baik hardware atau software. Sehingga dengan program ini selain mudah mengenal spesifikasi komputer juga lebih mudah ketika ingin mengupdate drivernya. Software ini biasanya dipakai untuk para teknisi komputer yang ingin mengetahui spesifikasi komputer pasien, apalagi komputernya sudah sangat lama. 

EVEREST Ultimate Edition Portable 5.50

EVEREST Ultimate Edition Portable 5.50 yang akan admin bagikan ini bersifat portable dan tidak memerlukan installasi dalam penggunaanya. Jadi bisa dibawa kemana saja, mudah disimpan dalam flashdisk, dan cukup jalankan dengan sekali klik he". Sepertinya produk ini sudah discontinue alias tidak lagi diupdate oleh Lavalys, versi 5.50 merupakan versi yang paling terakhir.

Fitur Baru :
  • Hardware Information, mencakup Motherboard & CPU, Video Adapter & Monitor, Storage Devices, Network adapters, multimedia, input devices dan hardware lainnya.
  • Software Information, seperti Sistem Operasi, Server & Display, Networking, juga program yang di install di komputer.
  • Security, mencakup informasi Windows Security dan security applications (firewall, anti-spyware, antivirus dan database virusnya)
  • Diagnostics, mencakup System Stability Test, CPUID Panel, Hardware monitoring ( sensor suhu CPU, Motherboard, HDD dan lainnya), SPU dan FPU Benchmark, Memory Benchmark, Disk Benchmark
  • Reporting, Report wizard, Report format dalam text, HTML atau MHTML yang cocok untuk di cetak.

EVEREST Ultimate Edition Portable 5.50
Password : idnsoftware.blogspot.com

Related Posts

Utilities 4706178075404721392

Post a Comment

Search

Popular Posts

Labels