Windows 7 Ultimate SP1 (32+64Bit) + Activator Full Free

Unknown Reply 3:35 PM
Windows 7 Ultimate SP1 (32+64Bit) + Activator

Windows 7 Ultimate SP1 merupakan versi final dari 6 versi windows 7 yang ada dan merupakan yang terlengkap fitur-fiturnya. Secara saat ini Windows XP, sudah resmi pensiun pada April 2014 tidak ada update pembaharuan lagi. Pastinya agan/i semua secara bertahap akan pindah ke OS lain. Piihan yang tepat seperti admin sekarang ini memakai Windows 7 Ultimate SP1. Tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang terlalu berat juga di laptop dual core admin sudah dicoba dan sangat ringan.

 Windows 7 Ultimate SP1 (32+64Bit) + Activator

Windows 7 sebenarnya memiliki 6 versi yang sama dengan Windows Vista. Hanya saja ada perbedaan nama, jika Windows Vista memiliki versi Business maka pada Windows 7 versi tersebut dinamakan Professional. Jika agan/i memiliki versi yang paling rendah dari Windows misal versi Home, untuk mengupgrade ke versi diatasnya agan/i tidak perlu menggunakan DVD baru dan install ulang tetapi bisa menggunakan Windows Anytime Upgrade.
  1. Windows 7 Ultimate
  2. Windows 7 Professional
  3. Windows 7 Enterprise
  4. Windows 7 Home Premium
  5. Windows 7 Home Basic
  6. Windows 7 Starter
Fitur Baru di Extras :
  • DreamScene, sebuah utilitas yang memungkinkan video untuk digunakan sebagai latar belakang desktop. DreamScene mendukung. Mpeg dan. Format video wmv. Intinya bisa pake gambar bergerak didesktop. 
  • BitLocker and EFS Enhancements, dua alat (Windows BitLocker Drive Preparation Tool dan online Secure Key Backup) yang memfasilitasi penggunaan fitur keamanan di Windows Vista
  • Hold 'Em Poker, versi Texas hold' em dikembangkan oleh Mobicore.
  • Berbagai paket bahasa MUI, add-ons yang memungkinkan pengguna untuk beralih antarmuka pengguna Windows ke bahasa lain.  
  • Windows Sound Schemes, tiga bungkus suara tambahan (Ultimate Extras Glass, Pearl & Tinker-based sounds) yang dapat digunakan sebagai pengganti dari skema suara default.
  • Microsoft Tinker, 60 tingkat permainan puzzle di mana pemain mengontrol robot melalui berbagai labirin dan rintangan. Tinker telah kemudian dirilis sebagai permainan gratis melalui Games for Windows - klien LIVE.
Cara Install :
  1. Sebenernya ada 2 cara untuk installnya pertama file ISO bisa di burn dulu ke DVD, dan kedua dengan menggunakan flashdisk minimal 4GB. (search di google banyak)
  2. Kalo sudah bisa, tinggal booting file windows via DVD ato flashdisk-nya jalankan seperti biasa
  3. Selesai install jalankan file windows loader activatornya, restart PC
Windows 7 Ultimate SP1 (32+64Bit) + Activator

Windows 7 Ultimate SP1 (32+64Bit) + Activator
Password : idnsoftware.blogspot.com

Related Posts

OS 4311302266482053900

Post a Comment

Search

Popular Posts

Labels