Tukar Link / Link Exchange

Unknown Reply 4:46 AM

Apa keuntungan Tukar Link dan Mengapa harus saling menukar link?
  1. Agan/i akan mendapatkan banyak link partner bagi website anda, dimana semakin banyak maka semakin bagus ranking agan/i di search engine karenanya. Jadi, tautan balik akan banyak agan/i semua dapatkan dari link partner yang diajak bertukar link… dan ini gratis.
  2. Agan/i akan mendapatkan banyak anchor text dari website lain. Anchor text adalah link yang berupa kata kunci. Ketika agan/i memberikan komentar di blog orang lain misalnya, lalu agan/i memasukkan kata kunci di bagian nama, maka kemudian itu akan menjadi ‘Anchor text’, atau jika misalnya agan/i menitipkan link di iklan baris dengan membayar harga tertentu, itu juga anchor text.
  3. Agan/i mendapatkan banyak tambahan kunjungan dengan bertukar link. Karena saling bertukar link dengan website lain yang juga mungkin mempunyai banyak kunjungan… maka ada kemungkinan, link ke website agan/i yang ada di website orang lain tadi kemudian di klik oleh pengunjung disana, maka agan/i akan mendapatkan tambahan kunjungan. Bayangkan jika agan/i bertukar link dengan ratusan website yang berbeda, tentu akan mendapatkan tambahan kunjungan dari sana.
Ya langsung saja bagi agan/i semua yang ingin tuker link ke blog ini agar blognya sama-sama berkembang dan maju. Silahkan agan/i berkomentar dibawahya, syaratnya cukup konfirmasi sudah pasang link di blog agan/i secepatnya admin akan langsung balas ok.

Formatnya standar aja :

Nama Blog : IDN Software

Atau yang mau pasang bentuk gambar :

http://idnsoftware.blogspot.com

 Link Teman :
  1. Yogi Tutorial
  2. Cyber7Software
  3. Febri Gamesoft
  4. Software Gratis
  5. Blog Alvin Warasi
  6. Amar Esa
  7. Nandanet Software
  8. Blog Maz Gendro
  9. Computer Geeks

[69] Backlinks - We Are AutoMagics Backlinks Your Website

Related Posts

Tukar Link 5177077681386418637

Post a Comment

Search

Popular Posts

Labels